5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Lebih dari 3 Skill Aktif - Marzep Design

5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Lebih dari 3 Skill Aktif

Mobile Legends merupakan game MOBA yang saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh masyarakat dunia dan salah satunya Indonesia.

Para youtuber juga tidak ketinggalan untuk bermain game yang satu ini karena memang asik dimainkan.

Di dalam game ini terdapat banyak hero-hero yang bisa digunakan oleh para pemain. Nah, tau nggak sih kamu? ada loh hero Mobile Legends yang memiliki lebih dari 3 skill.

5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Lebih dari 3 Skill Aktif

Langsung aja simak artikel berikut ini.

1.   Kagura

Iyap, Kagura si ojek payung. Hero yang memiliki skill lebih dari 3 adalah Kagura. iyap, hero yang sulit ditangkap ini memang memiliki lebih dari 3 skill, tepatnya dia memiliki 5 skill aktif.


Skill-skill Seimei Umbrella Open, Rasho Umbrella Flee, Yin Yang Overtune akan berubah efeknya ketika Kagura melempar payung atau memegang payungnya.

1.   . Zhask
Hero berikutnya yang memiliki lebih dari 3 skill aktif adalah Zhask. Seperti yang kita ketahui, Zhask merupakan hero Mage yang memiliki 4 skill.

Skill-skill yang dimiliki Zhask antara lain Nightmaric Inception, Nightmare Invasion, Doppelganger of Insect, dan Dominator Befall. Skill-skill tersebut tentunya sangat membuat lawan kerepotan ketika menghadapinya.

2.   Roger
Selanjutnya datang dari role Fighter, yaitu Roger. Roger merupakan hero mematikan yang memiliki lebih dari 3 skill aktif, hero ini memiliki 6 skill aktif.

Skill-skill miliknya adalah Full Bore, Hunter’s Step, dan Wolf Transformation ketika dia dalam mode manusia. Lalu skill-nya akan berubah menjadi Lycan Pounce, Bloodthirsty Howl, dan Restore Human Form ketika berada dalam mode serigala.

3.   Lapu-lapu
Hero yang berasal dari Asia ini ternyata memiliki lebih dari 3 skill aktif. Bahkan skill-skill tersebut memiliki damage yang sangat besar.

Skill Justice Blade, Brave Stance, Chieftain’s Rage akan aktif ketika Lapu-Lapu mengeluarkan skill ultimate-nya yaitu Chieftain’s Rage.

4.   Diggir
Hero terakhir yang memiliki lebih dari 3 skill aktif adalah Diggie. Hero Support yang sangat mengesalkan ini ternyata memiliki 6 skill.

Namun ketiga skill tambahannya akan aktif ketika hero ini sudah mati dan berubah menjadi telur. Skill yang tadinya Time Bomb, Reverse Time, dan Time Journey akan berubah menjadi Disdain, Egg Dance, dan Victory Prayers.

Nah, itulah beberapa hero Mobile Legends yang memiliki lebih dari 3 skill aktif. Adakah salah satunya hero favorit kamu? Komen dibawah ya. Terima kasih.

0 Response to "5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Lebih dari 3 Skill Aktif"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel