Tips Menggunakan Helcurt di Mobile Legends + Build Item Terbaik - Marzep Design

Tips Menggunakan Helcurt di Mobile Legends + Build Item Terbaik

Hero yang berjalan secara merangkap dan menggunakan cakar sebagai senjata untuk menyerang musuh ini, psati sudah tidak asing lagi bagi kalian. Yap, dia adalah Helcurt.

Helcurt juga memiliki damage yang cukup powerfull sehingga hero ini bisa saja membunuh musuh dengan mudah. Terlebih lagi jika sudah memiliki build item atau gear Helcurt yang akan bisa membuat hero ini mendapatkan savage loh.
 BERIKUT BUILD ITEM TERBAIK HELCURT DAN TIPS MENGGUNAKANNYA

Nah, kali ini akan membahas cara bermain Helcurt dan build item terbaiknya. Yuk simak baik-baik ya.
1. Build Item Helcurt
Seperti yang kita ketahui, Helcurt memiliki 4 skill yang sangat mematikan. Namun jika tidak di dukung dengan build item terbaik, rasanya akan sangat tidak berguna.

Maka dari itu, juga akan memberikan rekomendasi build item terbaik untuk Helcurt. Dengan build item ini, Helcurt akan memiliki efek yang berbeda. Helcurt bisa di gunakan sebagai Sustained DPS, Burst, dan Jungle

BUILD ITEM: SUSTAINED DPS


Jika kamu menginginkan Helcrut memiliki damage yang berkelanjutan, kamu bisa menggunakan build item Sustained DPS.

1. Blade of The 7 Seas


Item ini menambahkan Physical Attack +165HP +300 dan Change Attack +20%. Selain itu, ada juga keunikan dari item ini adalah memberikan Movement Speed 10%.

2. Warrior Boots

Item ini menambahkan Armor +22dan Movement Speed +40.
3. Hunter Strike

Item ini akan menambah Physical Attack +100 dan Cooldown 10%. Selain itu, keunikan pasif dari item ini adalah setelah menyerang musuh sebanyak 5 kali secara terus-menerus akan meningkatkan kecepatan gerak hero sebesar 30% sekama 2 detik.

4. Scarlet Phantom

Item ini akan menambah +30 Physical Attack+40% Attack Speed, dan +10% Critical Strike Chance. Serta meningkatkan kecepatan serangan 35% dan Crit Strikes Rate 5% berlangsung 2 detik.
5. Windtalker

Item ini menambahkan Kecepatan Serangan +25%Kecepatan Pergerakan +20 dan Serangan Kritis +20%.

6. Blade of Despair

Item ini menambahkan Physical Attack +130Attack Speed +25%, dan Chance of Critical Attack +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Additional Damage +15%.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Helcurt memiliki Sustained DPS yang lebih powerfull. Silahkan gunakan build item Helcurt yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

BUILD ITEM: BURST

Jika kamu menginginkan Helcurt memiliki serangan physical damage yang besar, kamu bisa menggunakan build item Burst.

1. Haas’s Claws

Item ini akan menambah +70 Physical Attack dan 20% LifestaelItem ini juga akan menambah darah kamu 10% apabila darah kamu di bawah 40%.

2. Swift Boots


Item ini akan menambah status +15% Attack Speed dan menambah +40 Movement Speed, cocok untuk membantu serangan yang lebih cepat.

3. Scarlet Phantom

Item ini akan menambah +30 Physical Attack+40% Attack Speed, dan +10% Critical Strike Chance. Serta meningkatkan kecepatan serangan 35% dan Crit Strikes Rate 5% berlangsung 2 detik.

4. Blade of Despair

Item ini menambahkan Physical Attack +130Attack Speed +25%, dan Chance of Critical Attack +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Additional Damage +15%.

5. Windtalker

Item ini menambahkan Kecepatan Serangan +25%Kecepatan Pergerakan +20 dan Serangan Kritis +20%.

6. Berserker’s Fury

Item ini akan menambah status +65 Physical Attack+25% Critical Strike Chance, dan +40% Crit DamageCrit Strikes akan menambah 5% Physical Attack yang berlangsung dalam 2 detik.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Helcurt memiliki Burst yang lebih powerfull. Silahkan gunakan item Helcurt yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

BUILD ITEM: JUNGLE


Jika kamu menginginkan Helcrut memiliki serangan damage cukup besar sekaligus untuk farming di jungle di awal permainan, kamu bisa menggunakan build item Jungle.

1. Raptor Machete

Item ini menambahkan Physical Penetration +15% dan keunikan dari item ini adalah memberikan Damage +30% kepada monster.

2. Magic Shoes

tem ini menambahkan Cooldown +10% dan Movement Speed +40.

3. Endless Battle

Item ini menambah Physical Attack sebanyak 65 pts, 25 pts Magic Power, 250 pts HP, 300 pts Mana, 5% Movement Speed, dan efek Lifesteal sebanyak 15%.

Item ini juga mempunyai efek pasif yaitu meningkatkan Basic Attack sebanyak 70% sebagai Physical Attack. efek ini mempunyai waktu Cooldown1.5 detik. Efek pasif lain dari item ini adalah menambah Movement Speed 15% ketika efek pasif pertama sedang aktif.

4. Blade of The 7 Seas

Item ini menambahkan Serangan Fisik +165Kekuatan Darah +300 dan Kesempatan Serangan +20%. Selain itu, ada juga keunikan dari item ini adalah memberikan Kecepatan Pergerakan 10%.

5. Rose Golden Meteor

Item ini menambahkan +60 Physical Attack+30 Magical RES, dan 5%Lifesteal. Selain itu, efek dari item ini adalah mendapatkan perisai yang bisa menyerap 510-1350 damage (meningkat sesuai level) saat HP di bawah (+0%).

6. Blade of Despair

Item ini menambahkan Physical Attack +130Attack Speed +25%, dan Chance of Critical Attack +10%. Keunikan dari item ini adalah memberikan Additional Damage +15%.

Jadi kesimpulannya, buat kamu yang ingin membuat Helcurt memiliki DPS,Jungle yang lebih powerfull. Silahkan gunakan build Helcurt yang sudah kita rekomendasikan buat kamu.

Itulah tiga build dan gear item terbaik Helcurt menurut   Sebaiknya kamu memilih build item sesuai dengan kebutuhan team kamu, karena build item yang dipilih akan mempengaruhi peforma Helcurt yang kamu gunakan. Selamat Mencoba!
2. Skill dan Cara Menggunakan Helcurt
Helcurt adalah hero Assassin yang memiliki skill-skill kuat seperti Race AdvantageShadow RaidDeadly Poisoned Stinger, dan Dark Night Fails.
Skill Passive :Race Advantage

Hero yang mengeluarkan skill dekat dengan Helcurt akan di-Silence selama 1.5 detik, efek ini memiliki 3 detik cooldown pada satu target.

Skill 1 :Shadow Raid



Menghilang dan muncul di lokasi yang sudah ditargetkan, memberikan 150 (+ 70% Total Physical ATKPhysical Damage kepada lawan terdekat dan silence selama 1.5 detik.

Setelah menggunakan Dark Night Fails, skill ini akan menyebabkan efek slow tambahan kepada lawan selama 1.5 detik.

Skill 2 :Deadly Poisoned Stinger

Mengeluarkan Poisoned Blade ke arah depan, setiap blade memberikan musuh 200(+100% Ekstra Physical ATK) Point dari Physical Damage (Minion dan hewan hutan hanya akan mendapatkan 70% damage).

Skill ini huga memiliki efek, setiap basic attack akan meningkatkan jumlah blade yang dikeluarkan sampai dengan 5 blade, efek ini akan berlangsung selama 8 detik.

Skill 3 :Dark Night Fails

Mengeluarkan Poisoned Blade ke arah depan, setiap blade memberikan musuh 10% point dari Physical Damage (Minion dan Monster Hutan akan mendapatkan 3.5 Damage)

Efek lain dari skill ini ialah setiap basic attack akan meningkatkan jumlah blade yang dikeluarkan, sampai dengan 10% blade dan berlangsung selama 65%.

Cara menggunakan skill combo Helcurt yaitu gunakan Deadly Poisoned Stinger untuk menyerang musuh dan menghasilkan Physical Damage.

Lalu gunakan skill Dark Night Fails untuk menghabisi musuh dan menghasilkan 10% Physical Damage. Gunakan skill Shadow Raid untuk mengejar musuh yang mencoba kabur dan menghasilkan efek slow.

Sehingga apabila di urutkan menjadi :
Skill 2 > Skill 3 > Skill 1





SET EMBLEM YANG COCOK UNTUK HELCURT

Dalam hal penggunaan set emblem Helcurt, kita merekomendasikan buat kamu yaitu set Physical. Karena dilihat dari tipe hero Helcurt yang Assassins maka set emblem ini lah yang cocok untuk hero ini.
SPELL YANG COCOK UNTUK HELCURT
1. Retribution

Untuk battle spell Helcurt, kita merekomendasikan spell Retribution. Dikarenakan spell ini bisa digunakan untuk membunuh hewan di hutan agar kamu bisa lanjut farming ke tempat lain.

CARA MENGGUNAKAN HELCURT
Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui dengan guide Helcurt atau cara bermain hero ini. Kita akan merekomendasikan apa saja yang bisa kamu lakukan dengan hero ini.
1. Perbanyak Farming

Semua hero memang diwajibkan untuk memperbanyak farming, terlebih lagi untuk hero marksmanfighter maupun assassin. Disarankan untuk melakukan farming di awal-awal permainan, dengan cara membunuh semua monster hutan yang ada.

Dengan begini, level hero kamu akan one step ahead dibandingkan dengan hero musuh. Hanya saja, kamu tetap harus waspada ketika farming. Jangan sampai kecolongan turret ketika kamu sedang asik farming.
2. Perhatikan Posisi Saat War

Hal ini yang harus diperhatikan oleh semua hero termasuk Helcurt. Dengan waktu yang pas atau posisi yang tepat pada saat war bisa dapat menguntungkan.

Namun, dalam hal ini kamu harus betul-betul mengetahui kapan waktu yang pas untuk war kelompok ataupun individual.

3. Manfaatkan Skill 2 Helcurt, yaitu Deadly Poisoned Stinger

Disetiap hero pasti memiliki skill yang bisa kamu manfaatkan untuk farming atau membunuh musuh. Nah, salah satunya yang kamu harus perhatikan adalah memanfaatkan skill 2 Helcurt yaitu Deadly Poisoned Stinger.

Skill ini membuat Helcurt mengeluarkan Poisoned Blade yang akan mencabik-cabik musuhnya. Sehingga musuh akan takut apabila di dekat hero ini.
BERIKUT ADALAH TIPS MENGALAHKAN HELCURT
Seperti yang kita ketahui setiap hero di Mobile Legends Bang Bang memiliki kelemahan, termasuk Helcurt. Nah, kali ini kita akan mengupas kelemahan dan cara mengalahkan hero assassin yang satu ini.

1. Kelemahan dari Helcurt

Untuk masalah kelemahan, Helcurt memiliki kelemahan yang sama dengan hero tipe assassin pada umumnya.

Hero ini memiliki kekuatan penuh pada skill-nya yang sangat membantu dalam pertempuran, akan tetapi dia juga mempunyai banyak sekali kelemahan. Nah, kita juga akan memberi tahukan kamu tips mengalahkan Helcurt.

§  Helcurt hanya berfokus pada satu target
§  Helcurt hanya memiliki darah sedikit, sehingga mudah dikalahkan
§  Helcurt hanya dapat membunuh dengan full skill, karena serangan basic-nya tidak terlalu powerfull.

2. Hero yang dapat Mengalahkan Helcurt

Nah, tadi kita sudah membahas kelemahan dari Helcurt. Sekarang kita akan memberi tahukan kamu hero apa saja yang dapat mengalahkan Helcurt. Dari poin-poin kelemahan Helcurt,  telah memilih beberapa karakter yaitu

HERO MARKSMAN


Irithel merupakan salah satu hero marksman seperti hero Layla yang dapat mengalahkan Helcurt. Ketika kamu berhadapan dengan Helcurt kamu bisa menggunakan Force of The Queen (skill 2) untuk memperlambat atau mendekati Helcurt.

Lalu kedua gunakan Strafe (skill 1) untuk memberikan Physical Damage dan mengurangi Defense dari HelcurtTerakhir gunakan Heavy Bow (skill 3) untuk menghabisi Helcurt.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

Argus

Argus merupakan salah satu tipe hero fighter seperti hero Zilong yang dapat mengalahkan Helcurt. Ketika berhadapan dengan Helcurt, gunakan skill Demonic Grip (skill 1) untuk mendekati Helcurt, lalu serang menggunakan Meteoric Sword (skill 2).

Terakhir gunakan Eternal Evil (skill 3) dan berubah menjadi Fallen Angle untuk menyerang menggunakan basic attack.
Sehinggga bila diurutkan menjadi :
 Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

HERO MAGE

Eudora merupakan salah satu tipe hero mage seperti hero Odette yang dapat mengalahkan Helcrut. Ketika kamu berhadapan dengan Helcrut kamu bisa menggunakan Electric Arrow (Skill 2) untuk men-stun dan memberikan Magic Damage.

Lalu, kamu gunakan Thunderstruck (Skill 3) untuk mengurangi HP Helcrut secara drastis dan diiringi Forked Lightning (Skill 1) yang memiliki efek Magic Damage untuk mengakhiri.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:
Skill 2 > Skill 3 > Skill 1
Itulah tips cara menggunakan Helcrut semoga setiap main menang selalu dan dapat MVP . terim kasih.

0 Response to "Tips Menggunakan Helcurt di Mobile Legends + Build Item Terbaik"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel