TIPS BUILD ITEM TERBAIK LESLEY DAN TIPS MENGGUNAKANNYA - Marzep Design

TIPS BUILD ITEM TERBAIK LESLEY DAN TIPS MENGGUNAKANNYA

Welcome to Mobile legends sobat, Kali ini saya akan mengshare tips Build item terbalik leslay, Leslay adalah Hero tipe Marksman.

Lesley merupakan kakak tiri dari Harleyhero Mage yang sudah duluan hadir di game Mobile Legends. Itulah sedikit latar belakang dari Lesley,.

Tips BUILD ITEM TERBAIK LESLEY  DAN TIPS MENGGUNAKANNYA

Lesley merupakan hero Marksman yang membawa sniper  sebagai senjatanya. berikut ini adalah build Lesley terbaik dan cara menggunakannya.
1. Build Item Terbaik Lesley
Seperti yang kita ketahui, Lesley memiliki skill-skill yang sangat mematikan. Jiga menggunakan build item terbaik ini lesley akan sangan luar biasa sakit.

Nah, saya akan merekomendasikan item Lesley yang sangat ampuh. Dengan build item Lesley ini, maka dia memiliki berbagai macam efek seperti BurstDPS, dan DPS, Jungle.

BUILD ITEM BURST
Untuk kamu yang ingin membuat Lesley memiliki serangan yang sangat powerfull, kamu bisa menggunakan build item Burst.
BUILD ITEM DPS
Build yang ingin jugam membuat gear Lesley dengan damage serangan sakit, kamu bisa menggunakan build item ini.
BUILD ITEM DPS, Jungle
Jika ingin membuat Lesley memiliki damage yang bisa membuatnya lebih cepat saat farming, kamu bisa menggunakan build item DPS, Jungle. dan Bulid ini juga tidak hanya membecepat farming namu juga memiliki damage yang sangat sakit.
Seperti biasa Item pertam di akhir jika lesley sedah berlevel 15 ganti item junggle dengan yang sobat inginkan
EMBLEM YANG COCOK UNTUK LESLEY
Untuk set emblem Lesley, Sobat dapat menggunakannya mana yang sobat butuhkan karen ketiga set emblem itu berpengaruh sekali untu leslay.
SPELL YANG COCOK UNTUK LESLEY
1. Retribution
Untuk battle spell Lesley, kami merekomendasikan spell Retribution. Dikarenakan spell ini bisa membantu Lesley dalam hal farming.
2. Flicker

Untuk battle spell Lesley yang kedua saya merekomendasikan spell Flicker. Untuk kabue saat ada yang menyerang di belakan. Saat war Marksman posisi di belakang dan pasti akan di incar terlebih dahulu untuk kabur sobat bisa pake Flicker.

TIPS MENGGUNAKAN LESLEY
Bagi kamu yang masih bingung atau belum mengetahui cara bermain hero Lesley, kita akan merekomendasikan cara menggunakan Lesley agar kamu semakin jago.

Perbanyak Farming, Farming sangan wajib juga untuk hero Marksman untuk menaikan level namun harusnperhatikan map agar terkontrol dan agar saat ada teman yang minta bantuan sobat langsung datang membantu.

Saat war berlangaung Marksman harus ada, manfaatkan skill 1, saat ada hero lawan mendekan sobat bisa menggunakan skill 2, dan saat hero musuh memiliki darah sedikit lagi sobat  bisa menggunakan ulti skil 3 jarak ulti yang sangat jauh sehingga hero musuh tetap mati, menggunakan ulti lesley sobat ulti di balik dingding atau di semak-semak agar musuh kesulitaan saat ingin menyerang.


1. Kelemahan dari Lesley
Hero ini memiliki kekuatan penuh pada skill-nya yang sangat membantu dalam pertempuran, akan tetapi dia juga mempunyai banyak sekali kelemahan. Seperti berikut ini contoh kelemahannya.

§  Lesley memiliki darah sedikit, sehingga dengan mudah dikalahkannya.
§  Serang Leslay dari belakang oleh Hero Assassin
§  Lesley akan kalah jika diajak berduel jarak dekat.
§  Saat Leslay  ulti segera serang secepatnya oleh hero lain.
§  Hanya bergantung kepada energi. Jadi jika energi milik Lesley habis, maka secara otomatis dia tidak dapat berbuat apa-apa.

Itulah cara  Tips BUILD ITEM TERBAIK LESLEY  DAN TIPS MENGGUNAKANNYA



0 Response to "TIPS BUILD ITEM TERBAIK LESLEY DAN TIPS MENGGUNAKANNYA"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel