Ini dia! 8 Tool Gratis untuk Riset Kata kunci (keyword) paling jitu - Marzep Design

Ini dia! 8 Tool Gratis untuk Riset Kata kunci (keyword) paling jitu

Hallo, Sobat blogger pasti ingin memiliki kata kunci atau keyword yang tepat untuk blog, itu merupakan hal yang sangan penting. Jika sobat memiliki keyword yang benar makan kemungkinan besar blog sobat akan ramai pengunjung. Nah! Jika blog sobat banyak pengunjung pasti semangat ngblog sobat semakin besar, jadi baca sampai selesai agar nedapatkan info 8 Tool gratis untuk reset keyword / kata kunci.
 8 Tool Gratis untuk Riset Kata kunci (keyword) paling jitu
Berikut adalah beberapa tool reset keyword.

Googke kayword adalah Tool Reset keyword yang paling banayak digunakan untuk mendapatkan kata kunci ppc yang tepat, Google keyword juga menyediakan statistik untuk setiap kata kunci, termasuk besar kecilnya hasil pencarian dan rata-rata perkilik.

Google Autocomlete, mulai dengan mengetik sebuah kata kunci di kotak pencarian Google, dan sejumlah prediksi yang mungkin mirip kata kunci yang sobat cari akan muncul. Konsep  Google Autocomplete milik Google ini didasarkan pada beberapa faktor, termasuk sebarapa sering pengguna telah mencari kata kunci yang cukup panjang.

3.     Ubersuggest
Ubersuggest adalah untuk reset kata kunci yang akan menampikan kata kunci turunan dan menawarkan saran untuk kata kunci baru lebih banyak. Dengan ini kata kunci soba yang di cari akan di perluas daftar kata kuncinya, sehingan akan menyarankan ide kata kunci yang sebelumnya sobat tidak terpikirkan.

4.      Keyword Tool
Keyword Tool hampir mirip dengan Ubersuggest dan menggunkan konsep google autocomplete, tapi keyword tool ini lebih sedikit unggul. Karena, mampu menghasilkan saran kata kata kunci sebanyak 750.

Meskipun memiliki fitur yang terbatas, WoedStream Free keyword suggestion lebih handal dalam menyarankan kata kunci yang relevan dan bernilai untuk sebuah tema bisnis sobat di toko online.

6.     Keyword Eye (basic)
Keyword Eye untuk reset kata kunci visual yang menyarankan untuk kata kunci, dimana ukuran dan warna yang ditampilkan keyword Eye masing-masinya mewakili besaran pencarian dan kompetisi, sobat juga dapat melihat saran kata kuncinya.

Keyword reveale yang memungkinkan sobat memihat berbagai saran kata kunci yang relevan seta metrik yang sesuai, sepeti Search Volune, dan CPC.

Kata kunci yang bernilai bisa datang dari kata kunci pencarian yang digunakan pengunjung sebelum mengklik iklan anda. Cara terbaiknya agar dapat berpikiran sam seperti merka pengunjung, itu ketika mereka hendak mencari layanan jasa/produk. Bila menggunakan Google Adwords, perhatikan untuk memiliki kata kunci yang oaling relevan ke grup ikla sobat , dan jika kata kunci yang diunakan tidak relevan dengan apa yang sobat iklankan, Google bisa menilainya negatif.

Jika sobat mendapatka kata kunci yang tepat dan relevan makan sobat akan meraih keuntungan bagi blog sobat. itulah, 8 Tool Gratis untuk Riset Kata kunci (keyword) paling jitu.

0 Response to "Ini dia! 8 Tool Gratis untuk Riset Kata kunci (keyword) paling jitu"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel