Macam Penyebab Penolakan Google Adsense - Marzep Design

Macam Penyebab Penolakan Google Adsense

Google Adsense adalah jaringan iklan terbesar yang dibuat oleh Google, Menjadi tujuan khusus bagi para blogger dan youtuber untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.  Khususnya bagi  blogger yang ingin mendapatkan penghasilan namun kendala selalu ada (Penolakan Google Adsense), banyak cara, tips, dan trik yang diberikan oleh para problogger namun hal itu masih saja tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Meski masih banyak penyedia iklan selain Google Adsense tapi banyak blogger yang ingin diterima Google Adsense khususnya blogger pemula seperti saya, oleh karena itu banyak yang baru belajar ngeblog namun yang dipikirkanya adalah uang uang dan uang, sehingga saat pendaftaran Google Adsense terus menerus ditolak sapai-sapai putus asa.

Yang Perlu sobat ketahui adalah Macam Penyeba Penolakan Google Adsense, Sebelum dan sesudah sobat mendaftar blog ke Google Adsense namun tetap saja ditolak, jadi ketahui lah penyeban penolakan dan Program Kebijakan Google Adsense. Berikut Adalah Macam Penyebab Penolakan Google Adsense.




Macam Penyebab Penolakan Google Adsense.



1. Situs tidak sesuai dengan Kebijakan Google Adsense

Situs tidak sesuai dengan Kebijakan Google merupakan kesalahan yang sangat umum sekali terjadi apa blog yang di daftarkan ke Google adsense , banyak penyebabnya, bisanaya terjadi pada artikel sobat hasil copy paste, atau situs dewasa, tidak ada salahnya sobat  membaca Kebijakan Adsense karena, walau membaca kebijakan yang banyak dan berbagai kebijakan dari mbak Googel membosankan karena Panjang dan tidak ada gambar sama sekali tapi itu sangat penting dan bermanfaat sekali saat dibaca dan dipahami.

2. Akun Gmail Terkai Dengan Akun Lainnya

Masalah di tolak Google Adsense yang Sangat umum dialami para blogger adalah mendaftar dengan akun gmail sehingga bentrok dengan akun gmail lain. Contoh sederhana sobat mendaftar dengan akun gmail lama, lalu mendaftar lagi dengan Gmail Baru, Ini masalah yang sangat sangat umum sekali dan yang paling banyak terjadi. Sobat juga bias  menggunakan Gmail yang masih fresh yang baru dibuat dan pastikan pastikan cache Browser sudah dihapus atau gunakan incognito pada google chrom dan Gunakan IP yang berbeda.

3. Konten Tidak Memadai

Sering terjadi jika email penolakan dari Google Adsense adalah Masalah yang sangat umum terjadi terkait dengan Konten yang tidak memadai, Penyebab konten tersebut karena tidak, hal itu disebabkan karena sobat terlalu terburu-buru untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense. Biasanya Penyebabnya adalah konten masih sangat sedikit, terlebih jika sobat menggunakan artikel copypaste dari blog lain itu sangat tidak dianjurkan dan sobat harus memperbanyak lagi artikelnya dan perbanyak juga konten yang rasa original.


4. Tidak Dapat Meninjau Situs

Blog yang didaftarkan di Google Adsense akan tinjau, namun bagaimana jika situs yang sobat daftarkan tidak dapat ditinau? Kesalahannya karena pada saat mendaftar akan diberikan script/code untuk menghubungkan situs blog ke Adsense, jika tidak di pasang atau di letakan denagn salah hal itu terjadi tentu akan terjadi penolakan dari Google Adsens bahwa situs tidak dapat ditinjau. Jadi jika sobat mendaftar adsense jangan lupa tempel code script di tempat yang benar dan gunakan Template yang ringan responsive dan Mobile Friendly seperti template VioMagz dan masih banyak lagi yang lain.

5. Navigasi Situs yang salah dan tersulit

Navaigasi adalah menu dibawah header yang berguna agar pengunjung bisa mengetahui dan meninjau semua yang terdapat di blog sobat, yang hasur sobat lakukan adalah memperbaiki navigasi menjadi simple aja dulu saat mendaftar di Google Adsense jangan terlalu rumit. Buatlah Menu Navigasi yang jelas dan ringan tapi agar pengunjung tidak kesulitan untuk mencari artikel lain, sertai dengan widget seperti popular post, arsip, label dan hapus widget yang tidak penting.

6. Sering gonta-ganti dan edit template

Sering gonta-ganti dan edit template itu justru adalah salah satu alasan penolakan Google Adsense menolak situs/blog sobat, ketika masa review blog oleh Google Adsense jangan sekali sekali sobat menggonta ganti dan edit template karena itu berpengaruh pada kinerja blog dan mempersulit penerimaan dari Google Adsense.

7. Menggunkan Nomor Hp yang sama

Saat pendaftaran Google adsense sobat dimintan memasukan nomor hp sobat janagn menggunkan nomor yang sama saat mendaftar Google Adsense itu juga berpengaruh.


Demikianlah Macam Penyebab Penolakan Google Adsense, Somoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian.  

0 Response to "Macam Penyebab Penolakan Google Adsense"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel