Cara Mencegah Dan Mengatasi Bom Klik Adsense | Anti Banned Google Adsense - Marzep Design

Cara Mencegah Dan Mengatasi Bom Klik Adsense | Anti Banned Google Adsense


Cara Mengatasi Invalid Klik atau Bom Klik Pada Adsense  - Terjadinya Bom klik adsense biasanya jika pengunjung blog masih sedikit (Sepi) dan klik pada adsense banyak, atau juga ada orang yang iseng klik iklan sana sini. Ada juga sesame blogger yang suka klik bom klik iklan melik orang lain, mungkin alsannya karena iri atau ada masalah pribadi terhada orang yang di bom klik iklnnya.

Ada dua macam bom klik atau biasanya lebih dikenal dengan fraud klik. Pertama adalah bom klik yang dilakukan oleh pemilik blog itu sendiri, seperti contoh sobat nih punya blog ada iklannya juga nah sobat ingin klik iklan itu dengan penyamaran atau mengunakan identitas atau ip lain untuk mengkiliknya.

Biasanya menggunakan proxy atau VPN untuk menyamarkan identitas diri ataupun bisa juga meminjam HP teman sendiri. Fraud klik cara curang seperti ini tetap saja dapat membahayakan akun adsense sobat. Karena memang google berkompetensi untuk menjaga agar ekosistem yang tertata rapi antara publisher, advertiser dan google itu sendiri. Bukanya menguntungkan namun hal itu dapat merugikan pelaku yang curang.

Trik black hat seperti itu harus di hindari untuk blogger pemula karena bisa bisa berakibat banned Adsense. kalian juga taukan susahnya diterima Google Adsense itu, tapi sekarang ada (Baca Juga ) Tips ampuh full approve Google adsense. Jangan sia sia kan hasil kerja keras sobat untuk membangun blog sampai di terima oleh google adsense dan sobat sampai melakukan hal konyol yang membuat akun google adsense kena banned.

Cara Mencegah Dan Mengatasi Bom Klik Adsense | Anti Banned Google Adsense
Tipe bom klik yang kedua nih, adalah yang dilakukan oleh Pengunjung. Misal: Jadi gini ada pengunjung ke blog sobat eh tau taunya iseng klak klik sana sini, yang parah lagi ada blogger lain yang iri atau tendam semacamnya lah klik banyak iklan sampe puluhan atau ratusan, waaaahhh….. ituh bahaya sekali. Adsense bisa mendeteksi sebagai fraud klik dan itu sangat bahaya untuk akun adsense kita.

Jangan pernah ada hal curang yang merugikan kita ataupun orang lain, karena itu akan membuat rezeki kita kurang bagus. Nah, kembali lagi ke bom klik. Jadi ada tips dan trik rahasi dan sekarang bukan rahasia lagi cara mencegah bom klik itu dengan menggunkan scrip spesial anti bom klik. Dimana manfaat dari script ini bisa otomatis menyembunyikan iklan adsense yang sudah pernah di klik 3 kali oleh satu ip atau satu pengunjung.

Cara Mengatasi Bom Klik Adsense
Cara mengatasi Bom klik pada adsense bisa menggunakan scrip berikut:

Cara Memasang anti Bom klik


Masuk dasbor Blogger, masuk Tema >> Edit HTML >> Cari kode </head> Dengan CTRL + F biar memudahkan pencarian kodenya, kemudian pastekan kode dibawah ini tempat di atas kode </head>

<script async="async" src="https://adsshield.googlecode.com/files/adsShieldASMin.js"></script>

Script ini membutuhkan Jquery. Untuk memastikan di template kamu sudah ada jquery nya apa belum silahkan masuk mode html kemudian cari kata jquery. Jadi kalau template Sobat belum ada jquery-nya harus menambahkan jquery, letakan di atas kode </head>

Ini adalah Jguery versi baru:


<script async='async' src='http://adsshield.googlecode.com/files/adsShieldASMin.js'/>



<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.11.3/jquery.min.js' type='text/javascript'/>


Simpan Template…



Ok sob itulah Trik Cara Mengatasi Bom Klik Adsense yang sangat ampuh mengamankan Iklan dari Bom klik klik tangan belang yang sangat merugikan, Jadi jangan pelit share ke teman blogger lain agar terhindar dari bom klik adsense. Seperti biasa selamat mencobat. Semoga bermanfaat dan Terimkasih sudah berkunjung. Kunjungi lagi untuk tips & trik seputar blog disini….


Happy Blogging…

6 Responses to "Cara Mencegah Dan Mengatasi Bom Klik Adsense | Anti Banned Google Adsense"

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel