Cara Agar Instagram Kita Pupuler Banyak Followers dan Like Secara Alami - Marzep Design

Cara Agar Instagram Kita Pupuler Banyak Followers dan Like Secara Alami



Instagram... Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi instagram? Mulai dari anak muda, orang dewasa, bahkan saat ini orang lanjut usia pun sudah mengenal dan menggunakan instagram untuk berbagi foto/video mereka di media sosial.

Instagram kini juga bukan sekedar upload foto pribadi namun juga banyak yang membuat sebagai toko / sebagai tempat berjualan. Berjualan di Instagram memang patut dicoba karena saat ini aplikasi Instagram sangat popular, seperti yang saya katakana di atas Mulai dari anak muda, orang dewasa sampai lanjut usia tetap eksis di Instagram.

Tapi suka sebel gak sih kalian kalo setiap kita upload foto / vide namun yang Love nya sedikit. Tentu Hal itu membuat bt untuk beberapa orang.

Tapi tenang disi kita akan kupas samapai tuntas. Karena banyak yang bertanya:

Bagaimana cara agar Instagram kita Pupuler?
Bagaimana cara agar Instagram kita Banyak Like / Love nya?
Bagaimana cara agar Instagram kita Banyak Followers nya?

Namun ketika kalian searching di google yang di sajikan adalah cara penambah follow mengunkan aplikasi, cara penambah like / love mengunkan aplikasi. Dan biasanya penambahan follow dan like pada Instagram dengan bantuan aplikasi akan membuat akun kita tambah sepi saja.

Cara Agar Instagram Kita Pupuler Banyak Followers dan Like Secara Alami


Padaha kita bisa mempopulerkan Instagram agar banyak yang ngfollow dan ngelovenya kita secara alami tanpa bantuan aplikasi. Kita disini akan berikan rahasia rahasia Instagram yang perlu kalian ketahui.

Cara Agar Instagram Kita Pupuler Banyak Followers dan Like Secara Alami


Berikut adalah cara cara yang kalian harus perhatikan dan lakukan agar work 100%, Baca samapai selesai agar paham betul dengan rahasia instagram yang satu ini.

1. Buat Nama dan Nama Penggun yang sama dan Menarik



Untuk tujuan berbisnis online di Instagram kata kunci pada nama akun kita harus relevan dengan foto yang akan di uploadnantinya.

Jika untuk akun pribadi atau bukan tujuan berbisnis kalian bisa saja menggunkan nama sendiri.

2.Upload foto / video yang Menarik


Jika Foto / video yang kita upload biasa aja mana mungkin banyak yang peduli, Contoh sederhana: ketika kita jajan alfamart kita di sajikan dengan berbagai macam jajanan dengan kemasan yang menarik, sehingga kita tertartik ingin melihat dan membelinya.
Hal itu juga berlaku pada foto / video kta yang di upload di akun ig, ketika foto atau video kita menarik banyak perhatian dan pasti akan melovenya.

3. Gunakanlah Caption yang Sesuai dengan Gambar yang Kita Upload (bisa berupa lelucon/kata-kata unik)


Kasih caption kesetiap foto / video yang kalian upload, Untuk caption menurut saya jangan terlalu Panjang, maksimal 100 kata, Kenapa?

Atau gunakan kata - kata yang buat baper, biasanya cewek yang mudah terhasut cuman karena kata – kata.

4. Ikutilah Instagram yang Memiliki Banyak Follower


Jangan lupa ikuti atau follow Instagram yang sudah banyak followersnya seperti artis artis Indonesia ayu ting ting, rapi dan lain – lian.

5. Gunakan Hastag (tanda pagar)


Manfaat menggunkan Hastag pada setiap postingan foto / video kalian agar banyak yang lihat. Pastikan hastag yang anda pasang di caption Relevan dengan foto yang di upload.

Ingat Gunkan Hastag yang relevan dengan foto / video dan Gunkan Hastag yang pupuler agar lebih tertarget.

Berikut adalah Hastag yang pupuler:
#instagood
#instadaily
#instagram
#photooftheday
#likeforlike
#fff
#lfl
#like4follow dan lainnya

6. Aktif Berinteraksi dengan Sesama Pengguna Instagram


Dengan aktif berinteraksi,seperti menyukai berkomentar dan membalas komen maka ketika kamu mengupload foto/video mereka akan membalas menyukai dan berkomentar.

Bukan hanya itu jika akun kita banyak interaksi dengan penguna lain mesin Instagram bakal mengetahui kalo akun ig anda aktif dan dikelola dengan bagus sehingga ketika ada yang mencari akun ig kamu lah yang muncul paling atas.


7. Tandai Banyak Teman, Bahkan kamu Bisa Tandai Para Artis


Dengan cara ini teman dan followes yang kamu tandai akan mengetahui dan ada keterkaitan dengan orang yang kamu tandai. Namun jangan lupa juga foto yang kita tandai harus susuai dengan foto dan orangnya. Jangan asal tandai saja.

 Penutup


Kenapa Penjual di Instagram bisa mendapatkan follower dan like yang banyak? Ya karena akun mereka di kelola dengan baik dan rutin post setiap hari.

Jadi jika ingin Instagram kalian pupuler ikuti cara cara diatas. Selamat Mencoba dan Teriakasih…

0 Response to "Cara Agar Instagram Kita Pupuler Banyak Followers dan Like Secara Alami"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel