Tips Persiapan Ramadhan 2019 untuk Blogger dan Publisher Adsense - Marzep Design

Tips Persiapan Ramadhan 2019 untuk Blogger dan Publisher Adsense


Marzep ~ Tips Persiapan Ramadhan 2019 untuk Blogger dan Publisher Adsense – Bulan Ramadhan untuk para Blogger dan Publisher Adsense! Apa sudah menyiapkan konten – konten khusus ramadhan?  
Tips Persiapan Ramadhan 2019 untuk Blogger dan Publisher Adsense

Bulan Ramadha adalah bulan suci bagi umat islam, kita sebagai blogger Indonesia yang beragama islam tentunya wajib untuk melaksanakan ibada puasa Ramadhan ini, ada beberapa tips bagi sobat blogger dan publisher adsense yang mau melaksanakan ibada puasa ramadhan, simak ya.

Yang pertama admin akan kasih tau terlebih dahulu tips persiapan ramadhan untuk para publisher adsense, karena Google yang memberikan tips ini.

 Tips Persiapan Ramadhan 2019 untuk Publisher Google Adsense

Menjelang bulan ramadhan kita harus mempersiapkan berbagai hal untuk para blogger dan youtuber / publisher adsense. Dan Google telah memberikan video tips untuk meningkatkan performa iklan yang meliputi Insights Ramadan, Checklist Iklan dan Mengoptimalkan Performa situs. Berikut adalah video Untuk Persiapan Ramadhan yang perlu kalian tonton.
atau langsung tonton aja videonya lewat link disin klo sudah jangan lupa lanjut baca ya untuk tips blogger

Tips Blogger untuk Bulan Ramadhan

Apa sih yang perlu di siapkan para blogger untuk bulan puasa? Oke admin akan berikan beberpa tips untuk sobat blogger di bulan ramadhan.

1.   Buat Konten Tentang Tips di Bulan Ramadhan

Sobat blogger cobalah buat konten sepura Ramadhan, Seperti Niat Doa Sahur, Niat Doa Buka Puasa, Niat shalat tarawih, kata Kata bijak / Mutiara Ramadhan.

Dan buat konten tentang ibadah puasa Ramadhan yang lebih banyak lagi seperti ke istimewaan Ramadhan, manfaat berpuasa, hal – hal yang membatalkan puasa dan lain – lain.

2.   Promosikan Konten tentang ramdhan Media Sosial

Setelah Membuat Konten Tips Puasa Ramdhan coba share ke media social seperti Facebook, Instgram, Youtube dan lain -lain.

Berikan Judul yang membuat penasaran dan kasih thumbnail yang menarik. Dan ingat JANGAN SHARE KE GRUP – GRUP BLOGGER.

3.   Buat Widget Pop Up Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramdhan

Membuat Jendela Pop Up Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan tidak telalu penting, tapi jika untuk mempercanik blog sobat silahkan buat, dan Selai kata kata Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan coba dibawa sertakan link artikel yang mungkin akan pengunjung penasaran dan mengkliknya.

Untuk Tutorial Cara Membuat Pop Up Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan Di blogger Baca saja disini.

Tips Konten untuk Youtuber

Buat Konten Yotube yang menghibur seperti video lucu, animasi, game dan lain lain, poko nya yang menghibur deh, karena biasanya orang orang menghabiskan waktu banyak yang nonton youtube,

Konten yang tepat untuk bulan puasa adalah konten hiburan insya allah berkah bro.

Penutup

Jadi itulah sedikit tips Persiapan Ramadhan 2019 untuk Blogger / Youtuber / Publisher Adsense. Semoga dapat mudah di pahami dan bermanfaat bagi banyak orang. Sekian dan Terima Kasih…

0 Response to "Tips Persiapan Ramadhan 2019 untuk Blogger dan Publisher Adsense"

Post a Comment

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel