5 Text Editor Untuk Pengguna Linux Terbaik 2019 -Marzep Design

5 Text Editor Untuk Pengguna Linux Terbaik 2019

5 Text Editor Untuk Linux Terbaik 2019 - Text editor adalah senjata para programmer yang wajib di miliki banyak sekali pilihan text editor yang bisa di gunkan programmer yang memiliki banyak fitur berguna untuk mempercepat proses pembuatan suatu project.

Text Editor For Linux

Pada artikel sebelumnya mimin sudah share juga tentang 4 top Text Editor 2019 yang wajib sobat coba, nah! Pada kesempatan yang baiknya mimin juga mau share tentang text editor untuk pengguna linux.

Berikut adalah 5 text editor untuk pengguna sistem operasi linux yang terbaik 2019:

5 Text Editor Untuk Pengguna Linux Terbaik 2019

Berikut adalah text editor terbaik untuk pengguna linux 2019, simak sampai selesai ya.

5.GNU Emacs

GNU Emacs menjadi salah satu text editor terfavorit untuk para pengguna Linux. GNU Emacs, diciptakan oleh GNU Project yang didirikan oleh Richard Stallman. Text editor ini merupakan versi populer yang digunakan oleh para developer dan penggemar linux di seluruh dunia. Ditulis menggunakan Lisp dan bahasa pemrograman C.

GNU Emacs adalah sofware gratis ini merupakan extensible menggunakan bahasa pemrograman lengkap. Para pengguna GNU Emacs juga bisa menikmati dukungan yang luas dari dokumentasi dan tutorial yang sudah di sediakan.

4.Gedit

Gedit hadir sebagai text editor default pada environment GNOME desktop. Tujuan utama dari text editor ini hadir dengan mengangkat tema simplicity dan mudah digunakan. Mengikuti filosofi dibuatnya project GNOME. Gedit hadir dengan GUI yang bersih dan straightforward.

3.ATOM

Atom merupakan text editor yang modern, dan dapat di pakai di Sistem Operasi Windows, Linux, dan pengguna OS X. ATOM.

Atom dikembangkan oleh GitHub, Text Editor yang mudah untuk disesuaikan dan mudah untuk dipasang, menjadikan Atom sebagai pilihan dari banyak developer.

2.Sublime Text

Nah! Sublime Text adalah text editor yang sebelumnya mimin gunkan karena sublime text ini sangat ringan, powerfull dan di tambah lagi pluginnya lumbayan banyak antaranya adalah goto anything, command pallete, multiple selections, distraction free mode, split editing, instant project switch, customize anything, dan plugin API.

1.Visual Studio Code

Text Editor ini merupakan text editor kesukaan mimin karena Visual Studio Code ringan dan support banyak programming language/bahasa program selain  design/tampilan yang bagus Visual Studio Code memiliki plugin - plugin banyak, keren - keren dan gak perlu pasang manual karena sudah terpasang di Visual Studio Codenya.

Baca Juga : 4 Top Text Editor Terbaik Untuk Programmer 2019

Nah jadi itu adalah 5 Text Editor Untuk Pengguna Linux Terbaik 2019 yang wajib sobat gunkan, pilih salah satunya ya dan jadikan text editor favorit sobat.

Untuk sobat yang sudah menggunkan salah satu text editor di atas coba komen text editor mana yang sobat gunkan. Terima kasih sudah menyimak...

3 Responses to "5 Text Editor Untuk Pengguna Linux Terbaik 2019"

  1. Clearly, the lower the rake, the more cash you will bring home close by wins, however this criteria without anyone else's input ought not direct which poker site you use, since the majority of the above components should be thought about too.gamepokerqq

    ReplyDelete
  2. You shouldn't hurl you chips into the heap when you make a wager. This is sprinkling the pot.aplikasi poker uang asli

    ReplyDelete
  3. The impact of the on line Poker phenomenon in particular is a major contributing factor causing high levels of out of control gambling.안전토토사이트

    ReplyDelete

Note :
- Di larang pasang link aktif di kolom komentar
- Komentar akan disetujui jika tidak mengandung promosi
- Komentar boleh menggunakan bahasa banjarmasin
- Dilarang komentar yang berisi pornografi
- Jangan harap komentar yang berisi link aktif akan disetujui

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel