4 Ciri Orang Memiliki Tuyul Yang Perlu Kamu Ketahui -Marzep Design

4 Ciri Orang Memiliki Tuyul Yang Perlu Kamu Ketahui

Marzep - Tau gak ciri ciri orang memiliki atau memelihara tuyul? pasti belum tau kan jadi yuk baca sampai selesai ciri-ciri orang memiliki tuyul yang perlu kamu ketahui agar waspada menaru uang dimana saja.

Walau sudah tau ciri-ciri orang memelihara tuyul tapi kamu jangan langsung suudzon dan menanyakannya langsung terhadap orang yang memiliki tanda-tanda atau ciri ciri yang mimin kasih tau ini.
Tujuan dari mimin membuat artikel ini hanya share pengetahuan dan agar kamu lebih berhati-hati dalam menyimpan uang dimana saja. Walau di zaman yang moderen ini siapa tau masih ada yang memelihara tuyul di rumahnya jadi kamu harus ketahui ciri-ciri orang memelihara tuyul.

Konon katanya memelihara tuyul susah karena tuyul itu manja sebelum iya mengambil uang dari orang lain (mecuri) salah satu poin tuyul manja akan saya bahas dibawah mengenai tuyul.

4 Ciri Orang Memiliki Tuyul Yang Perlu Kamu Ketahui
4 Ciri Orang Memiliki Tuyul Yang Perlu Kamu Ketahui
Oke baca sampai selesai ya tentang ciri orang memelihara tuyul yang perlu kamu ketahui agar lebih berhati-hati dalam menyimpan uang.

1. Tiba-Tiba Rajin Kerja

Orang yang memiliki atau memelihara tuyul biasanya mendadak giat kerja dan jadi banyak uang, padahal tadinya orang yang santuy, memang benar fakta dari rajin/giat bekerja itu akan menghasilkan uang tapi ini beda karena tiba tiba rajin yang tadinya orang biasa-biasa saja.

Rajin bekerja tersebut itu biasanya untuk menutupi-nutupi iya memelihara tuyul, agar tidak banyak orang curiga orang tersebut rajin kerja seoalah-olah uang tersebut hasil dari kerjanya.

2. Banyak Menyendiri

Jika lelaki atau suaminya yang tiba-tiba rajin bekerja pasti istrinya lebih banyak menyendiri di rumah dan tidak ingin berinteraksi dengan masyarakat setempat.

3. Suka Mbanda Tangan Saat Berjalan

Jika orang yang memelihara tuyul akan seringkali Mbanda Tangan ketika sedang berjalan-jalan. Mbanda Tangan adalah menyilangkan tangannya ke bagian belakang pinggul ketika sedang berjalan, contohnya seperti orang yang sedang mengendong tapi tidak terlihat seperti menggendong, pokonya itu lah mbanda tangan. Hal itu di lakukan karena orang tersebut sedang menggengong tuyul peliharaannya.

4. Payudara Pemiliki Tuyul Membesar

Nah Poin ini adalah yang mimin sebutkan diatas, tuyul itu manja karena? tuyul harus di susui atau di kasih asi olah istri pemiliki tuyul tersebut, ya kalo tidak tuyul tersebut tidak mau bekerja (mecuri uang). Biasanya kanci baju istri si pemiliki tuyul sering terbuka dan payudaranya membersar.

Itu lah ciri-ciri orang memiliki tuyul yang perku di ketahui, ini hanya untuk pelajaran saja ya jangan sampai kamu nuduh orang yang belum tentu faktanya.

Penutup

Demikian lah tentang info 4 Ciri Orang Memiliki Tuyul Yang Perlu Kamu Ketahui, jika ingin banyak orang jangan menggunkan hal yang tidak tidak seperti melihara tuyul atau memuja susutu agar mendapatkan banyak orang.

Mendi kamu kerja keras dan cari uang yang halal dimakan untuk kamu dan keluarga kamu biar berkah dan insyaallah rizkinya bakal di permudah 7 turunan aamiin.

Sekian dan terima kasih yang sebesar-besarnya karna sudah membaca sampai selesai, semoga sukses selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel