Inilah Alasan Pendaftaran Akun LTMPT 2020 Diperpanjang

MARZEP.com - Inilah Alasan Pendaftaran Akun LTMPT 2020 Diperpanjang, kamu perlu tau sedikitnya alasan kenapa pendaftaran akun ltmpt pada tahun 2020 ini di perpanjang, dan masalahnya situs portal ltmpt down sehingga peserta kesulitan dalam memperpanjang akun ltmpt.


Berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan oleh Panitia LTMPT 2020. Akibat masih banyaknya sekolah dan siswa yang belum simpan permanen, maka pendaftaran diperpanjang.

Berdasarkan Surat edaran LTMPT NOMOR: 01/ SE.LTMPT/2020. Menyatakan bahwa perpanjangan dilakukan sampai tanggal 9 Januari 2020 pukul 17.00 WIB.
Inilah Alasan Pendaftaran Akun LTMPT 2020 Diperpanjang
Apabila ternyata sampai tanggal tersebut belum melakukan finalisasi simpan permanen maka dianggap tidak bisa ikut SNMPTN 2020. Solusinya adalah untuk mengikuti SBMPTN 2020 saja.

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum simpan data permanen.
  1. Pastikan data sudah benar antara Nama, Tanggal Lahir, NISN dan NIK.
  2. Yang belum tau prosedur bisa baca : Cara Registrasi Akun LTMPT untuk SNMPTN 2020
  3. Jika ternyata ada data yang di input salah di NISN silahkan untuk merubah data di Dapodik. Caranya dengan meminta bantuan sekolah : Cara Melihat dan Memperbaiki Data NISN Siswa Salah.
  4. Ingat data yang sudah di smpan permanen tidak dapat dirubah.
  5. Pastikan foto sesuai.
  6. Terakhir, jika data tidak simpan permanen maka "dianggap gugur SNMPTN 2020"
Baca Juga: Ikutan Beasiswa EventKampus.com

Penutup

Demikian Informasi Tentang Alasan Pendaftaran Akun LTMPT 2020 Diperpanjang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi banyak orang termasuk saya.

Jika menurut kalian ini bermanfaat silahkan share keteman-teman kalian yang lain, agar mereka juga tau alasan kenapa pendaftaran akun ltmpt 2020 diperpanjang, terimakasih sudah berkunjung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel