Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam 2021

Marzep.com - Tiket Masuk dan Lokasi Wisata Bajak Laut Wonosalam - Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yg mempunyai beberapa tempat wisata unik dan luar biasa untuk dikunjungi. Ya, terbukti Jawa Timur sendiri populer dengan tempat dataran tingginya semacam di Kota Malang.

Namun wisata yg akan dibahas hari ini bukan di tempat Kota Malang namun di tempat Gresik yg kini sedang viral alias ramai dikunjungi para wisatawan. Gresik sendiri populer dengan makanan oleh-olehnya yg berbahan dasar bandeng, tidak hanya itu Gresik juga populer dengan keindahan tempat wisatanya. Tempat wisata yg dimaksud bernama Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam.

Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Mendengar namanya saja telah membikin kita penasaran, semacam apa sih bentuk dari Wisata Bajak Laut Masangan ini? dan ini tempat wisata untuk apa?. Secara pendek tempat wisata Bajak Laut Wosalam alias Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam merupakan tempat wisata air yg seru dan pastinya siap untuk memanjakan para wisatawan.

Objek Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Terdapat tidak sedikit sekali kolam renang yg telah siap untuk memanjakan para wisatawan, kolam renang ini mulai dari kolam renang anak-anak hingga dewasa. Saking banyaknya kolam renang yg tersedia di Wisata Wosalam ini, pengunjung hingga betah berlama-lama. Jika kita perhatikan seksama, tempat Wisata Bajak Laut Wonosalam Gresik terkesan mirip semacam pantai.


Tak hanya berkonsep kolam renang biasa saja, di tempat wisata Bajak Laut Wonosalam ini pemiliknya merubah konsep menyerupai bajak laut yg pastinya sangat identik dengan air. Tentunya sangat seru ya? Apalagi bagi anak-anak yg pastinya tentu betah berlama-lama berada di tempat Wisata Wosalam ini.

Gresik sendiri mempunyai suatu ikon yg hingga kini menjadi ciri khas dari Kota Gresik. Ikon yg dimaksud merupakan suatu patung berbentuk cumi-cumi raksasa berwarna ungu. Bentuk dari ikon ini terbukti terkesan sangat lucu dan hampir setiap harinya rutin ramai dikunjungi para wisatawan.

Nah, mengingat Objek Wisata Bajak Laut Wonosalam merupakan tempat wisata baru. Tentunya Kalian bisa membagi waktu kapan harus berangkat ke tempat wisata ini mengingat kini dalam keadaan Pandemi. Kalian harus menggunakan masker dan cuci tangan sebelum masuk ke objek wisata ini dan tetap jaga jarak.

Fasilitas Wisata Bajak Laut Wonosalam

Mengenai fasilitas yg ada di Objek Wisata Bajak Laut Wonosalam Gresik Jawa Timur ini bisa dibilang lumayan lengkap, sebab terbukti merupakan tempat wisata yg kini sedang tidak sedikit diserbu wisatawan dari beberapa daerah. Fasilitas yg ada ini diantaranya sebagai berikut:
  • Menyusui Anak Sapi
  • Cooking Class alias Aneka Olahan Susu
  • Kolam air panas biogas
  • Kolam renang anak
  • Mini out bond
  • Suki and grill
  • Taman Hidroponik
  • Cafe and resto
  • Tempat Parkir yg luas
  • Spot gambar Instagramble
  • Toilet
  • Gazebo
  • Tempat duduk
  • Mushola
  • Loker
  • Dan tetap tidak sedikit lagi lainnya.
Dengan adanya fasilitas tersebut, diinginkan sanggup dimaksimalkan oleh pengunjung supaya betah berlama-lama berada di objek wisata yg kini sedang viral ini.

Jam Buka Wisata Bajak Laut Wonosalam

Jika Kalian ingin berkunjung ke tempat wisata yg satu ini betapa baiknya untuk datang lebih awal. Tentunya untuk mengantisipasi antrean masuk mengingat tempat wisata ini sedang ramai-ramainya. Selain itu Kalian bisa mencoba semua wahana permainan yg ada.

Untuk jam operasionalnya sendiri, Wisata Bajak Laut Wosalam mulai beroperasi mulai pukul 08.30 - 17.00 WIB pada setiap harinya. Jam buka tersebut pastinya bisa berubah-ubah tergantung dengan keadaan yg ada tanpa pengumuman terlebih dahulu.

Lokasi Wisata Bajak Laut Gresik

Untuk lokasinya sendiri, Tempat Wisata Bajak Laut 2 Wosalam berada di tempat Jawa Timur yg tepatnya beralamat di Area Sawah/Kebun, Masangan, Kec. Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61152. Untuk lebih jelasnya Kalian bisa menonton di Google Maps berikut ini (GoogleMaps).

Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik

Tentunya untuk bisa maksuk dan menikmati wahana permainan yg ada. Pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket terlebih dahulu. Untuk tiket masuknya sendiri bisa dibilang lumayan murah. Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wosalam merupakan sebagai berikut:
  • Weekday (Senin - Jum'at) Rp 10.000
  • Weekend (Sabtu dan Minggu / Tanggal merah) Rp 15.000
  • Hari Besar (Idul fitri, Natal, Tahun baru) Rp 20.000
Harga tiket masuk di atas pastinya bisa berubah-ubah tanpa pengumuman lebih lanjut. Jika ada perubahan harga, kami akan update info harga tiket di atas.

Nah itu tadi mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Wonosalam. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Sumber : wisataoke.com

Comments

Popular posts from this blog

Kisah Malam Pertama Kakek Nikahi Gadis Muda: Lupa Sampai Tiga Kali !!

Viral Pemuda Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Blak-blakan Soal Malam Pertamanya

Selingkuh dengan Suami Orang, Wanita Ini Ditelanjangi Istri Sah di Jalan, Tubuhnya Dioles Sambal