5 Niche/Topik Blog yang Mudah Diterima Google Adsense

Halo sobat marzep.com pada kesempatan ini saya akan sharing tentang niche atau topik blog yang mudah diterima oleh Google Adsense, sebenarnya bicara tentang topik blog yang mudah diterima oleh Google Adsense banyak sekali, namun disini saya membuat versi saya sendiri.

Selain mengetaui niche blog yang mudah di Approve Google Adsense Kamu juga harus memilik niche yang memiliki pasar iklan yang luas, karena kenapa? Agar nantinya blogmu bisa menghasilkan penghasilan yang lebih gede atau lebih banyak.

Banyak sekali niche blog yang memiliki jumpah pengunjung blog yang rame namun tidak memiliki pasar iklan, itu sangat sia sia sekali karena nantinya penghasilan blogmu akan sedikit sekali, jadi sangat penting agar kamu tidak salah pilih dalam memilih topik blog.

Ada baiknya juga kamu menulis blog tentang topik yang kamu kuasai agar dalam mengelola blognya bisa asik dan semangat, tapi hal diatas juga harus kamu pertimbangkan kembali, atau jika tujuan ngeblog kamu bukan karena uang ya silahkan pilih topik sesuai minat kamu juga.

Tapi beruntung sekali jika niche blog yang kamu suka atau kamu kuasai adalah salah satu niche blog yang memiliki pasar iklan yang luas atau tinggi, jadi wajib kamu lanjut belajar riset, nulis dan lain lain agar bisa mendapatkan pengunjung blog dan penghasilan yang banyak.

5 Niche Blog yang Mudah Diterima Google Adsense

5 Niche Blog yang Mudah Diterima Google Adsense
Sc Pict: Channel BLOG TIPS

1. Blogging

Niche yang membahas seputar tutorial Blog atau Blogger, banyak sekali yang mencari topik atau mencari tutorial blogger karena kebutuhan belajar otodidak. namun untuk kamu yang baru mulai ngeblog saya tidak rekomedasiin memilih niche yang satu ini karena akan susah dalam perasingannya.

Namun niche blogging adalah salah satu niche blog yang mudah diterima Google Adsense, jadi untuk agar diterima saja kamu silahkan buat artikel tentang blog, tapi ingat tulisan kamu juga harus unik atau original asli tulisan kamu sendiri.

Nah jika sudah diterima kamu silahkan pilih niche blog yang persaingannya rendah tapi memiliki cpc yang besar, nanti kita akan bahas juga niche blog yang memiliki persaingan rendah/low tapi cpcnya gede.

2. Bisnis

Niche bisnis merupakan salah satu niche yang berCPC besar dan mudah diterma Google Adsense, niche satu ini sangat saya rekomedasikan karena niche bisnis selain memiliki CPC yang gede juga memiliki perasingan yang bisa di bilang masih low atau rendah, namun kamu juga perlu melakukan riset kata kunci (keyword)

3. Tekno

Blog yang membahas seputar teknologi juga mudah diterima oleh Google AdSense, namun artikel topik tekno menurut saya sulit bersaing di Pencarian Google karena persaingannya besar sekali dan lawan lawannya kebanyakan situs berita besar, namun jika untuk daftar Adsense kamu bisa buat untuk awal awal.

4. Kesehatan

Niche Kesehatan, Niche blog yang mudah diterima Google Adsense namun memiliki persaingan yang ketat karena banyak Situs situs kesehatan yang besar bersaing disini dan juga banyak situs berita juga membahas tentang kesehatan.

5. Niche Bahasa Inggris

Niche Bahasa Inggris atau bahasa lainnya blog bule, blog tentang apa saja yang berbahasa inggris menurut pengalaman saya pribadi itu cukup mudah diterima Google Adsense, namun niche ini perlu keahlian dalam berbahasa Inggris tentunnya, Namun ada solusi juga kamu bisa membeli artikel bahasa inggrisnya tapi harganya lumayan mahal juga.

Nah jadi itulah 5 Niche Blog yang Mudah Diterima Google Adsense, tentu kamu juga perlu memperhatikan kualitas blog juga seperti melengkapi menu navigasi, tampilan blog yang seo frindly dll.

Tips Buat Pemula

Biasakan untuk menulis sendiri jangan sekali-kali untuk copypaste diblog orang lain karena dampaknya buruk sekali untuk Anda sendiri kedapannya, karena kamu akan terbiasa malas nulis dan tidak semangat dalam mengurus atau mengelola blognya.

Post a Comment for "5 Niche/Topik Blog yang Mudah Diterima Google Adsense"