Fakta Tentang Olymp Trade

Ini mungkin pertanyaan yang terngiang di pikiran Anda ketika mendengar Olymp Trade. Olymp Trade adalah salah satu platform perdagangan online paling terkenal yang memungkinkan orang berinvestasi lebih sedikit dan menghasilkan banyak. Platform ini telah melayani pelanggan sejak 2014 dan terbukti dapat diandalkan bagi orang-orang yang tertarik dengan perdagangan online. Olymp Trade menyediakan Pedagang Waktu Tetap dan FX yang memisahkannya dari aset perdagangan lain karena mereka menawarkan daftar aset yang luas. Tetapi apakah Olymp Trade legal dan aman di Indonesia?

Inilah Jawabannya!

Fakta Tentang Olymp Trade

Menurut berbagai sumber, Olymp Trade tidak secara teknis ilegal di Indonesia tetapi sama sekali tidak diawasi atau dikendalikan oleh SEBI atau RBI. Ini berarti jika trader menghadapi masalah apa pun terkait transaksi atau koleksi aplikasi, maka pihak berwenang Indonesia tidak akan dapat membantu. Karena Olymp Trade tidak diatur oleh otoritas Indonesia, berbagai bank di Indonesia tidak berurusan dengan platform secara langsung, hanya beberapa Devit / Kredit internasional yang diterima di platform ini.

Olymp Trade adalah anggota A diakui dari Komisi Keuangan Internasional yang memungkinkan platform untuk menutupi praktik perdagangan yang tidak adil hingga $ 20.000. Jumlah minimum setoran yang diperlukan untuk memulai perdagangan di platform adalah $ 10 yang memudahkan pedagang kecil untuk mencoba keberuntungan mereka. Aplikasi Olymp Trade juga menyediakan akses mudah ke materi pembelajaran yang memungkinkan trader baru untuk mengenal sistem dengan mudah.

Mereka telah ada selama lebih dari 40 tahun, tetapi pilihan baru saja mulai mendapatkan perhatian yang layak mereka dapatkan. Banyak investor menghindari opsi, percaya bahwa opsi itu canggih dan, oleh karena itu, terlalu sulit untuk dipahami. Banyak lagi yang memiliki pengalaman awal yang buruk dengan opsi karena baik mereka maupun broker mereka tidak terlatih dengan baik tentang cara menggunakannya. Penggunaan opsi yang tidak tepat, seperti yang dilakukan oleh alat canggih lainnya, dapat menyebabkan masalah besar. Jadi, masih bertanya apakah Olymp Trade penipuan? Tentu tidak!

Selain itu, situs web Olymp Trade memberi pengguna akun demo gratis dan memungkinkan mereka mempraktikkan strategi mereka yang dapat diterapkan sambil melakukan perdagangan waktu nyata. Berbagai metode investasi dapat digunakan di Olymp Trading yang mencegah pedagang baru membuat keputusan yang tidak tepat. Trader nantinya dapat mengaktifkan akun real mereka dan memulai praktik trading dengan uang mereka sendiri.

Terakhir, kata-kata seperti "berisiko" atau "berbahaya" telah salah dilampirkan pada opsi oleh media keuangan dan tokoh-tokoh populer tertentu di pasar. Namun, penting bagi investor perorangan untuk memahami kedua sisi cerita sebelum membuat keputusan tentang nilai opsi.

Ada empat keuntungan utama (tanpa urutan tertentu) opsi yang dapat diberikan investor:
  • Mereka dapat meningkatkan efisiensi biaya
  • Mereka mungkin kurang berisiko dibandingkan ekuitas
  • Mereka memiliki potensi untuk memberikan persentase pengembalian yang lebih tinggi
  • Mereka menawarkan sejumlah alternatif strategis
Ya, itulah beberapa hal yang membuat Olymp Trade menjadi broker pilian yang tepat bagi mereka yang ingin mencoba trading baik itu Forex. Lalu, mengapa harus Olymp Trade? Karena Olymp Trade tidak pernah terbukti melakukan penipuan kepada siapa pun dan sejauh ini catatan recordnya sangatlah bersih.

Jadi, tunggu apalagi? Mainkan sekarang di Olump Trade dan dapatkan keuntungan berlipat ganda dari modal Anda yang hanya $10 saja. Apakah Olymp Trade penipuan? Tentu tidak, sudah banyak bukti yang menunjukkan testimoni para trader di Olymp Trade menjadi sukses.

Post a Comment for "Fakta Tentang Olymp Trade"